Tangis haru Charly dalam konser perpisahan ST 12 di Bulukumba

Posted on
  • Sabtu, 22 Oktober 2011
  • by
  • in
  • Label:
  • Bulukumba, rca-fm.com - Charly tidak dapat menyembunyikan perasaannya saat melantunkan lagu "Saat Terakhir" di hadapan puluhan ribu ST Setiaku (fans ST 12) dalam Konser perpisahan ST 12 di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu malam (22/10/2011). 
    ST 12 (Foto: istimewa)
    Saat membawakan lagu "Saat Terakhir" lagu yang mereka dedikasikan untuk salah satu personil mereka, Iman Rush, yang meninggal akibat pecahnya pembuluh darah di otak pada beberapa tahun silam, Charly dan Pepep meneteskan airmata Charly terlihat sangat jelas meneteskan airmata dan suara serak saat beberapa kali menyapa puluhan ribu penggemarnya yang juga tak henti-hentinya menemaninya bernyanyi dengan suara gemuruh. 
    Lagu-lagu yang sempat menjadi hits di tangga lagu musik radio maupun televisi, seperti "Cari Pacar Lagi", "Jangan Pernah Berubah", "Saat Kau Jauh" dan "Putri Iklan" memucu adrenalin penonton yang juga tidak ketinggalan untuk bernyanyi dan bergoyang bersama.


    Charly juga sempat menunjukkan kebolehannya memainkan gitar bass diiringi gebukan drum Pepep. Uniknya, komposisi musik intermezo tersebut mereka selingi dengan memainkan lagu dangdut "Kopi Dangdut."


    Penampilan ST12 yang malam itu juga dibantu dua additional player untuk bass dan gitar tampil energik membius para ST Setiaku yang memenuhi stadion sejak usai maghrib. Konser ditutup dengan lagu "Aku Sayang Padamu". Konser ST 12 di Bulukumba merupakan konser terakhir di daerah sebelum Charly dan Pepeng resmi keluar dari ST 12 pada akhir 2011..(rca/ivan)